PHOTO: Langit Kelabu India Sambut Kedatangan Pangeran Charles

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Nov 2017, 09:55 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017 09:55 WIB
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, disambut oleh kabut tebal saat melakukan kunjungan ke India.
Foto 1 dari 7
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla bersiap turun dari sebuah pesawat yang terselimuti kabut asap setibanya di New Delhi, India, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di negara Anak Benua selama dua hari. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 2 dari 7
Pangeran Charles di India
Sebuah pesawat Royal Air Force yang membawa Pangeran Charles dan istrinya, Camilla tiba di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Kabut asap tebal akibat polusi udara yang tinggi tengah menyelimuti India. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 3 dari 7
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla menuruni tangga pesawat yang terselimuti kabut asap setibanya di New Delhi, India, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di negara Anak Benua selama dua hari. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 4 dari 7
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles berjabat tangan dengan Menlu Muda India V.K. Singh setibanya bersama sang istri, Camilla di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Kabut asap tebal akibat polusi udara yang tinggi menyelimuti India. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 5 dari 7
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles dan istrinya, Camilla setibanya di New Delhi, India, yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di negara Anak Benua selama dua hari. (AFP PHOTO / PRAKASH SINGH)
Foto 6 dari 7
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles melambaikan tangan ke arah awak media setibanya bersama sang istri, Camilla di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Kabut asap tebal akibat polusi udara yang tinggi menyelimuti India. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 7 dari 7
Pangeran Charles di India
Pangeran Charles bersiap menaiki mobil setelah turun dari sebuah pesawat, bersama sang istri, Camilla di New Delhi yang diselimuti kabut asap, Rabu (8/11). Pasangan dari Kerajaan Inggris itu akan berada di India selama dua hari. (AP Photo/Manish Swarup)