PHOTO: Presiden Mugabe untuk Pertama Kalinya Muncul di Depan Publik Sejak Kudeta

oleh Arman Salman, diperbarui 18 Nov 2017, 11:01 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2017 11:01 WIB
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe Robert Mugabe akhirnya menampilkan dirinya ke hadapan publik usai kericuhan politik terjadi di negara tersebut.
Foto 1 dari 5
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe tiba untuk menghadiri upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di pinggiran Harare, Jumat (17/11). Pasca berstatus sebagai tahanan rumah, untuk pertama kali Mugabe muncul di muka publik. (AP Photo/Ben Curtis)
Foto 2 dari 5
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe menghadiri upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di pinggiran Harare, Jumat (17/11). Kemunculan Mugabe juga memastikan pernyataan militer bahwa Mugabe dan keluarganya tidak disakiti. (AP Photo/Ben Curtis)
Foto 3 dari 5
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memimpin upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di Harare, Jumat (17/11). Tak banyak kata yang diucapkan Presiden yang telah berkuasa sejak 1987 itu di kemunculan pertamanya tersebut. (AP Photo/Ben Curtis)
Foto 4 dari 5
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe memimpin upacara wisuda mahasiswa Universitas Terbuka Zimbabwe di pinggiran Harare, Jumat (17/11). Kehadiran Mugabe ini adalah yang pertama kalinya semenjak menjadi tahanan rumah oleh militer Zimbabwe (AP Photo/Ben Curtis)
Foto 5 dari 5
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe
Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe berfoto bersama pejabat Universitas Terbuka Zimbabwe usai memimpin upacara wisuda di Harare, Jumat (17/11). Mugabe untuk pertama kalinya muncul di hadapan publik setelah menjadi tahanan rumah. (AP Photo/Ben Curtis)