PHOTO: Cantiknya Riasan Kahiyang Ayu di Prosesi Pemberian Marga

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Nov 2017, 10:32 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2017 10:32 WIB
Pemberian Marga Kahiyang Ayu
Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, akan diberi Boru Siregar
Foto 1 dari 5
Pemberian Marga Kahiyang Ayu
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tiba di rumah salah satu paman suaminya, Bobby Nasution, di Jalan Suka Tangkas, Medan Johor, Selasa (21/11). Kahiyang akan diberi Boru Siregar lewat prosesi Mangalehan Marga. (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Foto 2 dari 5
Pemberian Marga Kahiyang Ayu
Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu tiba di lokasi acara pemberian marga, di rumah salah satu paman Bobby Nasution, di Medan Johor, Selasa (21/11). Berbalut kebaya pink pastel, penampilan Kahiyang berbeda dari biasanya. (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Foto 3 dari 5
Pemberian Marga Kahiyang Ayu
Kahiyang Ayu memasuki lokasi acara pemberian marga, di rumah salah satu paman Bobby Nasution, di Medan Johor, Selasa (21/11). Kahiyang melengkapi penampilan cantiknya dengan lipstik merah muda dan blush on warna senada. (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Foto 4 dari 5
Pemberian Marga Kahiyang Ayu
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tiba di lokasi acara pemberian Boru Siregar, di Medan Johor, Selasa (21/11). Ini adalah kediaman Doli Sinomba Siregar, tulang atau kakak laki-laki dari ibunda Bobby Nasution. (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)
Foto 5 dari 5
Pemberian Marga Kahiyang Ayu
Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu tiba di lokasi acara pemberian marga, di rumah salah satu paman Bobby Nasution, di Medan Johor, Selasa (21/11). Riasan sederhana dengan tampilan flawless tak kalah mencuri perhatian. (Liputan6.com/Aditya Eka Prawira)