PHOTO: Manis Banget, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembaran Baju

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Des 2017, 11:44 WIB
Diterbitkan 04 Des 2017 11:44 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle tampil dalam acara kerajaan pertama. Di sanalah mereka kompak mengenakan outerwear berwarna biru navy
Foto 1 dari 6
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Inggris, Jumat (1/12). Meghan tampil dalam acara kerajaan pertama, sejak resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. (AP/Frank Augstein)
Foto 2 dari 6
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle setibanya pada acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry dan Meghan Markle sama-sama mengenakan outerwear warna biru navy. (Jeremy Selwyn/Pool Photo via AP)
Foto 3 dari 6
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry mengenakan syal krem yang senada dengan warna rok maksi Meghan Markle. (Steve Parsons/PA via AP)
Foto 4 dari 6
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menyapa warga yang menyambutnya pada acara amal memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Meghan Markle menyempurnakan gayanya dengan tote bag Strathbery seharga Rp 8,3 juta. (AP/Alastair Grant)
Foto 5 dari 6
Pangeran Harry dan tunangannya yang juga aktris AS, Meghan Markle
Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle melambaikan tangan setibanya di Nottingham Contemporary, Inggris, Jumat (1/12). Mereka mengunjungi Nottingham Contemporary untuk menghadiri acara amal Terrence Higgins Trust World AIDS Day. (AP/Frank Augstein)
Foto 6 dari 6
Pangeran Harry dan tunangannya yang juga aktris AS, Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle berbincang setibanya menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Setelah mengumumkan resmi pertunangannya, Harry dan Meghan makin eksis di depan publik. (Adrian DENNIS/POOL/AFP)