PHOTO: Tatapan Cinta Ashton Kutcher ke Mila Kunis di Karpet Merah Bikin Baper

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Des 2017, 13:38 WIB
Diterbitkan 05 Des 2017 13:38 WIB
Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Lama tak terdengar kabarnya, kini Ashton Kutcher dan Mila Kunis akhirnya kembali menampilkan kemesraan mereka di depan banyak orang.
Foto 1 dari 6
Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Pasangan selebriti, Ashton Kutcher dan Mila Kunis saling tatap saat berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Mila dan Ashton akhirnya kembali menampilkan kemesraan mereka di publik. (Jesse Grant/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 2 dari 6
Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Pasangan selebriti, Ashton Kutcher dan Mila Kunis berpose untuk fotografer di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Mila dan Ashton tampak sangat serasi dengan busana yang mereka kenakan. (Jesse Grant/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 3 dari 6
Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Senyum Ashton Kutcher dan Mila Kunis saat berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Ashton terus memberikan tatapan penuh cinta pada Mila yang dinikahinya pada 4 Juli 2015 silam. (Jesse Grant/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 4 dari 6
Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Penampilan Ashton Kutcher dan Mila Kunis berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Ashton terlihat gagah dalam balutan tuxedo hitam, sedangkan Mila tampil elegan dengan dress two piece. (Peter Barreras/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Mila Kunis berpose untuk fotografer di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Istri Ashton Kutcher itu mengaplikasikan riasan makeup natural glam lengkap dengan tatanan rambut updo nan elegan. (Peter Barreras/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Penampilan Ashton Kutcher dan Mila Kunis saat berpose di karpet merah Breakthrough Prize Awards di California, 3 Desember 2017. Tampil sangat serasi, Mila dan Ashton sukses mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya. (Peter Barreras/Invision/AP)