PHOTO: Gaya Donald Trump Saat Minum Segelas Air

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Des 2017, 10:16 WIB
Diterbitkan 19 Des 2017 10:16 WIB
Donald Trump
Gaya Presiden AS Donald Trump saat minum segelas air dalam pidato keamanan nasionalnya mendapat banyak perhatian publik.
Foto 1 dari 5
Donald Trump
Presiden AS, Donald Trump saat meminum segelas air selama pidato keamanan nasional di Gedung Ronald Reagan di Washington, DC (18/12). Dalam pidatonya Trump menyatakan tentang strategi baru untuk Keamanan Nasional AS. (AFP Photo/Mark Wilson)
Foto 2 dari 5
Donald Trump
Presiden AS, Donald Trump berpidato tentang Strategi Keamanan Nasional di Gedung Ronald Reagan dan Pusat Perdagangan Internasional di Washington, DC, (18/12). (AFP Photo/Mandel Ngan)
Foto 3 dari 5
Donald Trump
Presiden A.S. Donald Trump bersiap menyampaikan pidato tentang Strategi Keamanan Nasional di Gedung Ronald Reagan dan Pusat Perdagangan Internasional di Washington, DC, (18/12). (AFP Photo/Mark Wilson)
Foto 4 dari 5
Donald Trump
Presiden AS, Donald Trump saat meminum segelas air selama pidato keamanan nasional di Gedung Ronald Reagan di Washington, DC (18/12). Dalam pidatonya Trump menyatakan tentang strategi baru untuk Keamanan Nasional AS. (AFP Photo/Mandel Ngan)
Foto 5 dari 5
Donald Trump
Presiden AS, Donald Trump meniup air selama pidato keamanan nasional di Gedung Ronald Reagan di Washington, DC (18/12). Dalam pidatonya Trump menyatakan tentang strategi baru untuk Keamanan Nasional AS. (AFP Photo/Mandel Ngan)