PHOTO: Kemilau Lampu Hias Semarakkan Perayaan Natal di Rusia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Des 2017, 12:45 WIB
Diterbitkan 19 Des 2017 12:45 WIB
Perayaan Natal di Rusia
Rusia, tepatnya di ibu kota Moskow, menampilkan dekorasi Natal yang luar biasa indah di berbagai penjuru kota.
Foto 1 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Sejumlah pejalan kaki melintas di bawah dekorasi lampu yang menghiasi sebuah jalan pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Foto 2 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Wisatawan berjalan di kawasan Lapangan Merah atau Red Square dengan latar belakang Katedral St. Basil di Moskow, Rusia, Senin (18/12). Kawasan Red Square didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Foto 3 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Seorang wanita dengan payung berpose di bawah lampu yang menghiasi jalan Nikolskaya di Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AP Photo/Pavel Golovkin)
Foto 4 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Pejalan kaki melewati toserba GUM dengan dekorasi lampu yang menghiasi sebuah jalan pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)
Foto 5 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Seorang wanita melompat untuk berpose di bawah lampu yang menghiasi sebuah jalan pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Foto 6 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Dekorasi lampu yang menghiasi sebuah jalan di pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Mladen ANTONOV)
Foto 7 dari 7
Perayaan Natal di Rusia
Sejumlah pria mengamati dekorasi lampu yang menghiasi sepanjang jalan di pusat kota Moskow, Senin (18/12). Salah satu sudut kota di Rusia itu didekorasi dengan lampu dan pernak-pernik perayaan Natal dan Tahun Baru. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)