PHOTO: Isak Tangis Fans Lepas Jenazah Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Des 2017, 11:47 WIB
Diterbitkan 21 Des 2017 11:47 WIB
Pemakaman Jonghyun SHINee
Para fans hanya bisa mengantar dari tempat Jonghyun SHINee disemayamkan karena keluarga menginginkan upacara pemakaman digelar tertutup
Foto 1 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Kesedihan para fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Lebih dari 300 fans berkumpul saat peti mati Jonghyun mulai dihantarkan. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Foto 2 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Seorang fans menangis saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Pihak keluarga tidak mempublikasikan lokasi pemakaman Jonghyun SHINee. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Foto 3 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Ratuhan fans ikut mengantar pelepasan jenazah Jonghyun SHINee dengan isakan tangis. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Foto 4 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Tangis fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Keluarga dan sahabat dekat mengantar Jonghyun ke tempat peristirahatan terakhir. (JUNG Yeon-Je/AFP)
Foto 5 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Prosesi pelepasan jenazah pria 27 tahun itu dipimpin sahabatnya, Minho SHINee dan kakak Jonghyun. (AP/Ahn Young-joon)
Foto 6 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Tangis fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Di antara para pelayat tampak pula artis-artis dari SM Entertainment. (AP/Ahn Young-joon)
Foto 7 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Kesedihan para fans saat mobil yang membawa jenazah Jonghyun SHINee keluar dari rumah persemayaman di Asan Hospital, Seoul menuju tempat pemakaman, Kamis (21/12). Lebih dari 300 fans berkumpul saat peti mati Jonghyun mulai dihantarkan. (AP/Ahn Young-joon)
Foto 8 dari 8
Pemakaman Jonghyun SHINee
Tangis fans saat menghadiri prosesi pelepasan jenazah Jonghyun SHINee menuju tempat pemakaman dari Asan Hospital, Seoul, Kamis (21/12).Pihak keluarga dan SM Entertainment pun sepakat untuk merahasiakan lokasi pemakaman Jonghyun. (AP/Ahn Young-joon)