PHOTO: Lucu, Bayi-Bayi di Thailand Kenakan Busana Natal

oleh Johan Fatzry, diperbarui 21 Des 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Des 2017 16:00 WIB
Natal-Bayi
Menyambut Hari Natal bayi-bayi yang baru lahir dikenakan busana Natal dan Santa Claus di Paolo memorial hospital di Bangkok,Thailand
Foto 1 dari 6
Natal-Bayi
Lima bayi yang baru lahir saat tidur mengenakan baju busana Natal dan Santa Claus untuk menyambut perayaan Natal di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Foto 2 dari 6
Natal-Bayi
Empat bayi yang baru lahir mengenakan baju busana Natal dan Santa Claus berada di kasurnya di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Foto 3 dari 6
Natal-Bayi
Bayi yang baru lahir terlihat menguap saat digendong suster di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Foto 4 dari 6
Natal-Bayi
Suster memegang bayi yang baru lahir di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Foto 5 dari 6
Natal-Bayi
Dokter mengenakan busana santa claus memeriksa bayi-bayi yang baru lahir di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)
Foto 6 dari 6
Natal-Bayi
Suster mengendong bayi yang baru lahir di Paolo memorial hospital di Bangkok, Thailand (21/12). Menyambut Hari Natal bayi-bayi di rumah sakit ini diberi busana Natal. (AP Photo / Gemunu Amarasinghe)