PHOTO: Saat Ribuan Burung Jalak Bentuk Formasi di Atas Langit Israel

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Des 2017, 10:16 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017 10:16 WIB
Migrasi Ribuan Burung Jalak
Di langit Israel, ribuan burung starling, sejenis burung jalak terbang bersama membentuk suatu formasi tertentu
Foto 1 dari 5
Migrasi Ribuan Burung Jalak
Ribuan burung jalak melakukan migrasi dalam formasi terbang di atas langit lahan pertanian dekat kota Beit Shean di Israel, Kamis (21/12). Fenomena yang dikenal sebagai murmuration biasa terjadi di bulan-bulan musim dingin. (AFP PHOTO/MENAHEM KAHANA)
Foto 2 dari 5
Migrasi Ribuan Burung Jalak
Ribuan burung jalak terlihat menghiasi langit saat melakukan migrasi di atas lahan pertanian dekat kota Beit Shean di Israel, Kamis (21/12). Burung-burung jalak itu bermigrasi dari Israel menuju Eropa setiap musim salju tiba. (AFP PHOTO/MENAHEM KAHANA)
Foto 3 dari 5
Migrasi Ribuan Burung Jalak
Ribuan burung jalak membentuk formasi ketika melakukan migrasi di langit atas lahan pertanian dekat kota Beit Shean di Israel, Kamis (21/12). Biasanya, mereka memang terbang bersama membentuk suatu formasi tertentu. (AFP PHOTO/MENAHEM KAHANA)
Foto 4 dari 5
Migrasi Ribuan Burung Jalak
Ribuan burung jalak terlihat menghiasi langit saat melakukan migrasi di atas lahan pertanian dekat kota Beit Shean di Israel, Kamis (21/12). Fenomena burung bermigrasi sering menjadi sasaran fotografi para wisatawan. (AFP PHOTO/MENAHEM KAHANA)
Foto 5 dari 5
Migrasi Ribuan Burung Jalak
Ribuan burung jalak melakukan migrasi dalam formasi terbang di atas langit lahan pertanian dekat kota Beit Shean di Israel, Kamis (21/12). Mereka terbang bersama-sama untuk menghindari serangan predator seperti elang. (AFP PHOTO/MENAHEM KAHANA)