PHOTO: Jelang Tahun Baru, Pasukan Oranye Bersihkan Danau Sunter

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 27 Des 2017, 16:28 WIB
Diterbitkan 27 Des 2017 16:28 WIB
Pembersihan Danau Sunter
Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan pasukan oranye terkait rencana Pemkot Jakarta Utara menggelar perayaan tahun baru di Danau tersebut
Foto 1 dari 5
Pembersihan Danau Sunter
Pasukan oranye mengumpulkan sampah dan daun kering di pinggiran Danau Sunter, Jakarta, Rabu (27/12). Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan terkait rencana Pemkot Jakarta Utara menggelar perayaan tahun baru di Danau tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 2 dari 5
Pembersihan Danau Sunter
Pasukan oranye memunguti daun kering dan sampah di pinggiran Danau Sunter, Jakarta, Rabu (27/12). Aksi bersih-bersih itu terkait rencana kegiatan pesta malam tahun yang akan digelar Pemkot Jakarta Utara di danau Sunter. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 3 dari 5
Pembersihan Danau Sunter
Aksi bersih-bersih yang dilakukan petugas PSSU atau pasukan oranye di pinggiran Danau Sunter, Jakarta, Rabu (27/12). Kegiatan ini dilakukan terkait rencana Pemkot Jakarta Utara menggelar perayaan tahun baru di Danau tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 4 dari 5
Pembersihan Danau Sunter
Petugas PSSU atau pasukan oranye membersihkan pinggiran Danau Sunter, Jakarta, Rabu (27/12). Aksi bersih-bersih itu terkait rencana kegiatan pesta malam tahun yang akan digelar Pemkot Jakarta Utara di danau Sunter. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Foto 5 dari 5
Pembersihan Danau Sunter
Seorang petugas PSSU atau pasukan oranye membersihkan pinggiran Danau Sunter, Jakarta, Rabu (27/12). Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan terkait rencana Pemkot Jakarta Utara menggelar perayaan tahun baru di Danau tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)