FOTO: Hobi Unik di Finlandia, Memancing Ikan di Tengah Laut Beku

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Des 2017, 09:45 WIB
Diterbitkan 28 Des 2017 09:45 WIB
Memancing di Tengah Laut Beku
Bagi mereka yang berdiam di negara yang diselimuti es atau saat musim dingin tiba, kegiatan memancing dilakukan di danau beku atau lautan es
Foto 1 dari 5
Memancing di Tengah Laut Beku
Sejumlah pria memancing di tengah laut Bothnia yang sedang membeku di Vaasa, Finlandia, Rabu (27/12). Memancing di laut beku merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian warga setempat. (OLIVIER MORIN / AFP)
Foto 2 dari 5
Memancing di Tengah Laut Beku
Seorang pria membuat lubang sebelum memulai memancing di tengah laut Bothnia yang sedang membeku di Vaasa, Finlandia, Rabu (27/12). Melalui lubang tersebut mereka memberikan umpannya kepada ikan buruan. (OLIVIER MORIN / AFP)
Foto 3 dari 5
Memancing di Tengah Laut Beku
Seorang pria dikelilingi kawanan burung camar ketika memancing di tengah laut Bothnia yang membeku di Vaasa, Finlandia, Rabu (27/12). Selain suhu ekstrem, pemancing dapat melakukan aksinya di tengah laut dengan berjalan kaki. (OLIVIER MORIN / AFP)
Foto 4 dari 5
Memancing di Tengah Laut Beku
Dua orang pria memancing di tengah laut Bothnia yang sedang membeku di Vaasa, Finlandia, Rabu (27/12). Memancing di laut beku merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh sebagian warga setempat. (OLIVIER MORIN / AFP)
Foto 5 dari 5
Memancing di Tengah Laut Beku
dikelilingi kawanan burung camar ketika memancing di tengah laut Bothnia yang membeku di Vaasa, Finlandia, Rabu (27/12). Selain suhu ekstrem, pemancing dapat melakukan aksinya di tengah laut dengan berjalan kaki. (OLIVIER MORIN / AFP)