FOTO: Suhu Dingin Ekstrem Sebabkan Air Terjun Niagara Membeku

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Des 2017, 20:21 WIB
Diterbitkan 31 Des 2017 20:21 WIB
Air Terjun Niagara
Benua Amerika mengalami salah satu akhir pekan yang paling dingin tahun ini, mengakibatkan Air Terjun Niagara di Kanada membeku
Foto 1 dari 4
Air Terjun Niagara
Pengunjung mengabadikan pemandangan Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Kanada, Jumat (29/12). Cuaca dingin melanda sebagian besar wilayah utara Amerika Serikat di akhir tahun ini. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)
Foto 2 dari 4
Air Terjun Niagara Membeku
Pengunjung berdiri dekat Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Jumat (29/12). Benua Amerika mengalami akhir pekan yang paling dingin tahun ini disebabkan suhu udara mencapai minus 28 derajat. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)
Foto 3 dari 4
Air Terjun Niagara Membeku
Pengunjung mengambil gambar Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Kanada, Jumat (29/12). Cuaca dingin melanda sebagian besar wilayah utara Amerika Serikat di akhir tahun ini. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)
Foto 4 dari 4
Air Terjun Niagara Membeku
Pengunjung berjalan dekat Horseshoe Falls di Air Terjun Niagara yang membeku di Ontario, Jumat (29/12). Benua Amerika mengalami akhir pekan yang paling dingin tahun ini disebabkan suhu udara mencapai minus 28 derajat. (Aaron Lynett/Canadian Press via AP)