FOTO: Yon Koeswoyo Meninggal, Begini Suasana Rumah Duka Vokalis Legendaris Koes Plus

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Jan 2018, 09:51 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2018 09:51 WIB
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Panggung musik Indonesia berduka. Gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo dikabarkan meninggal dunia pada pagi tadi.
Foto 1 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Foto gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo, saat disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo meninggal dunia pagi ini di usia 77 tahun setelah mengidap sejumlah penyakit. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Keluarga dan kerabat berdoa di jenazah gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Sebelumnya, Yon Koeswoyo sudah dua tahun terakhir keluar masuk rumah sakit. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Foto gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo, saat disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Sabtu esok (6/1/2018). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 4 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Kesedihan keluarga dan kerabat saat jenazah gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 5 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Jenazah gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Semasa hidup dia dikenal berkat karya-karya bersama band Koes Bersaudara dan Koes Plus. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 6 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Keluarga dan kerabat berdoa di jenazah gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo di rumah duka kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Beberapa tahun terakhir Yon Koeswoyo diketahui berjuang melawan penyakit yang dideritanya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 7 dari 7
Yon Koeswoyo Meninggal Dunia
Keluarga dan kerabat berdoa di jenazah gitaris dan vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo di rumah duka kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Belum ada keterangan resmi yang menyebutkan penyebab pasti Yon Koeswoyo meninggal dunia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)