FOTO: Mengenang Yon Koeswoyo dalam Bingkai

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Jan 2018, 11:38 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2018 11:38 WIB
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Musikus legendaris Yon Koeswoyo meninggal dunia di usia 77 tahun setelah berjuang melawan sejumlah penyakit komplikasi yang dideritanya
Foto 1 dari 6
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Sejumlah foto pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo meninggal pagi tadi dalam usia 77 tahun akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 6
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Pelayat berdoa dekat sejumlah foto pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Yon merupakan satu-satunya keluarga Koeswoyo yang masih aktif bermusik hingga akhir hayatnya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 6
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Sejumlah piagam penghargaan pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Jumat (5/1). Lahir dengan nama asli Koesyono Koeswoyo pada 27 September 1940, merupakan anak keenam di keluarganya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 4 dari 6
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Sejumlah foto Yon Koeswoyo bersama personel Koes Plus yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (5/1). Perjalanan panjang Koes Plus yang dimulai dari Koes Bersaudara pada tahun 1960-an hingga sekarang. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 5 dari 6
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo dalam bingkai foto yang terpajang di kediamannya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1). Di tahun 1965, pada masa pemerintahan Soekarno, Yon Koeswoyo dijebloskan ke penjara di Glodok. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 6 dari 6
Pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo
Foto pentolan Koes Plus, Yon Koeswoyo, saat disemayamkan di rumah duka kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (5/1). Yon Koeswoyo merupakan salah satu personel yang mencoba terus mengibarkan nama bandnya hingga akhir hayatnya. (Liputan6.com/Fery Pradolo)