FOTO: Aksi Konyol Penumpang Nekat Naik Kereta Tanpa Celana

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Jan 2018, 11:19 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2018 11:19 WIB
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Hari ini adalah hari naik kereta tanpa celana. Peringatan yang dilaksanakan setiap tahun ini bermula dari Kota New York, Amerika Serikat.
Foto 1 dari 6
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Penumpang menaiki kereta tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di Praha, Republik Ceko, Minggu (7/1). Hari Tanpa Celana di Kereta adalah acara tahunan yang digelar di sejumlah negara, mulai dari Israel, Meksiko hingga AS. (AP/Petr David Josek)
Foto 2 dari 6
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Penumpang tanpa mengenakan celana selama No Pants Subway Ride di stasiun bawah tanah Moosbach, Jerman, Minggu (7/1). Hari Tanpa Celana di Kereta dimulai tujuh anak muda New York pada 2002 yang hanya ingin menegrjai temannya. (Andreas Gebert/dpa via AP)
Foto 3 dari 6
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Penumpang tanpa mengenakan celana selama No Pants Subway Ride menunggu kedatangan kereta di stasiun Yerusalem, Minggu (7/1). Aksi Hari Tanpa Celana di Kereta ini rutin diadakan setahun sekali, setiap bulan Januari. (AHMAD GHARABLI / AFP)
Foto 4 dari 6
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Penumpang menaiki kereta bawah tanah tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di Stasiun Liverpool Street, London, Minggu (7/1). Mereka nekat tampil di depan umum tanpa busana bawahan, seperti celana panjang ataupun rok. (Ben STANSALL / AFP)
Foto 5 dari 6
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Penumpang menaiki kereta bawah tanah tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di New York City, Minggu (7/1). Mereka berpartisipasi dalam Hari Tanpa Celana di Kereta di tengah udara yang sedang dingin. (EDUARDO MUNOZ ALVAREZ/GETTY IMAGES/AFP)
Foto 6 dari 6
Hari Naik Kereta Tanpa Celana
Penumpang menaiki kereta bawah tanah tanpa mengenakan celana pada No Pants Subway Ride di Warsawa, Polandia, Minggu (7/1). Setiap tahunnya, orang yang turut berpartisipasi dalam perayaan ini selalu bertambah. (Wojtek RADWANSKI / AFP PHOTO / AFP)