FOTO: Permudah Akses Penumpang, JPO Baru Dibangun di Kuningan Timur

oleh Arman Salman, diperbarui 09 Jan 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2018 18:30 WIB
JPO Kuningan Timur
Jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Kuningan Timur sebelumnya dibongkar karena pembangunan proyek LRT.
Foto 1 dari 6
JPO Kuningan Timur
Sejumlah pekerja menyelesaikan pembuatan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Pembangunan tersebut sebagai akses menunju halte Transjakarta serta (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 2 dari 6
JPO Kuningan Timur
Suasana pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Pembangunan tersebut untuk menggantikan JPO yang dibongkar karena pembangunan proyek LRT. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 3 dari 6
JPO Kuningan Timur
Pagar pengaman sudah mulai dipasang dalam pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 6
JPO Kuningan Timur
Kepadatan kendaraan terjadi di sekitar pembangunan jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Pembangunan JPO ini untuk mempermudah akses penumpang Tranjakarta. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 5 dari 6
JPO Kuningan Timur
Seorang pekerja mengecat pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Sebelumnya, JPO yang ada dibongkar karena pembangunan LRT. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 6 dari 6
JPO Kuningan Timur
Seorang pekerja mengecat pagar jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Kuningan Timur, Jakarta, Selasa (9/1). Kepatan kendaraan terlihat di bawah pembangunan JPO. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)