FOTO: Bangkit dari Ketinggalan, Barcelona Tundukkan Real Sociedad

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Jan 2018, 08:32 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2018 08:32 WIB
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Barcelona berhasil bangkit untuk mengalahkan Real Sociedad dalam lanjutan kompetisi sepak bola La Liga Spanyol.
Foto 1 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Gerard Pique berebut bola dengan pemain Real Sociedad, Willian Jose pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Sempat tertinggal, Barcelona akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. (AP/Alvaro Barrientos)
Foto 2 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Lionel Messi berebut bola dengan kiper Real Sociedad, Geronimo Rulli pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Messi menyumbang gol yang membawa Barcelona tundukkan Real Sociedad 4-2. (AP/Alvaro Barrientos)
Foto 3 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Luis Suarez berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Sociedad pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Suarez menyumbang gol yang membawa Barcelona tundukkan Real Sociedad 4-2. (AP/Alvaro Barrientos)
Foto 4 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Thomas Vermaelen berebut bola dengan pemain Real Sociedad, Sergio Canales pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1 Sempat tertinggal dua gol, Barcelona akhirnya menang 4-2. (AP/Alvaro Barrientos)
Foto 5 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Lucas Digne berebut bola dengan kiper Real Sociedad, David Zuturuza pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Kemenangan berhasil diraih Barcelona 4-2 saat menghadapi Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)
Foto 6 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Real Sociedad pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Kemenangan berhasil diraih Barcelona 4-2 saat menghadapi Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)
Foto 7 dari 7
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ousmane Dembele merayakan gol ke gawang Real Sociedad pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Kemenangan berhasil diraih Barcelona 4-2 saat menghadapi Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)