FOTO: Gaya Rambut Agnez Mo dari Masa ke Masa

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 16 Jan 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2018 06:00 WIB
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo dikenal kerap gonta-ganti model rambut.
Foto 1 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo sempat memilih rambut pendek dengan poni depan yang lebat saat masih kecil. Model rambut ini kemudian menjadi tren anak di era 90-an. (Instagram/agnesmonicazone)
Foto 2 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo waktu berumur 12 tahun memilih gaya rambut panjang dengan belahan di tengah. (Instagram/agnesmonicazone)
Foto 3 dari 9
Agnez Mo
Rambut sebahu menjadi pilihan penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo saat remaja. (Instagram/agnesmonicazone)
Foto 4 dari 9
Agnez Mo
Tak melulu panjang, penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo juga pernah tampil tomboy dengan mencukur pendek rambutnya. (Instagram/agnesmonicazone)
Foto 5 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo pernah memilih model rambut panjang, lurus, dan berwarna merah. (Instagram/agnesmonicazone)
Foto 6 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo mewarnai rambutnya yang sepanjang bahu dengan warna abu-abu. (Instagram/agnezmo)
Foto 7 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo memotong pendek dan mewarnai rambut dengan warna blorange (blonde orange). (Instagram/agnezmo)
Foto 8 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo pernah memotong rambutnya jadi super pendek dan dicat warna platinum. Kebanyakan warganet melayangkan pujian. (Instagram/ agnezmo)
Foto 9 dari 9
Agnez Mo
Penyanyi Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo baru-baru ini menunjukkan gaya rambut terbarunya yaitu skinny hair. Agnes menghabiskan rambut bagian samping kepalanya. (Instagram/ agnezmo)