FOTO: Yunani Gelar Pameran Ganja Internasional Pertama

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 16 Jan 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2018 13:00 WIB
Pameran Ganja di Yunani
Parlemen Yunani diharapkan menyetujui penggunaan ganja dalam dunia medis pada beberapa pekan mendatang.
Foto 1 dari 7
Pameran Ganja di Yunani
Pengunjung melihat produk ganja di International Cannabis Expo pertama yang berlangsung di Athena, Yunani, Minggu (14/1). Parlemen Yunani diharapkan menyetujui penggunaan ganja dalam dunia medis pada beberapa pekan mendatang. (AFP PHOTO/LOUISA GOULIAMAKI)
Foto 2 dari 7
Pameran Ganja di Yunani
Pengunjung mendapat informasi tentang ganja di International Cannabis Expo yang berlangsung di Athena, Yunani, Minggu (14/1). Seorang wakil menteri Yunani mengatakan legalisasi ganja medis akan menarik investasi ke negaranya. (AFP PHOTO/LOUISA GOULIAMAKI)
Foto 3 dari 7
Ganja
Pengunjung mendapat informasi tentang ganja di International Cannabis Expo yang berlangsung di Athena, Yunani, Minggu (14/1). Legalisasi ganja medis diharapkan menarik investasi sebesar 1,5 miliar euro sampai 2 miliar euro. (AFP PHOTO/LOUISA GOULIAMAKI)
Foto 4 dari 7
Pameran Ganja di Yunani
Pengunjung mencoba minyak zaitun dari ganja di International Cannabis Expo yang berlangsung di Athena, Yunani, Minggu (14/1). Perusahaan Yunani, Israel, dan Kanada mengungkapkan minatnya dalam investasi ganja medis di Yunani. (AFP PHOTO/LOUISA GOULIAMAKI)
Foto 5 dari 7
Pameran Ganja di Yunani
Seorang pria mencoba rokok elektrik di International Cannabis Expo di Athena, Yunani, Sabtu (13/1). Pemerintah Yunani mengumumkan mereka akan mengusulkan perubahan undang-undang yang mencakup penggunaan dan produksi ganja medis. (AP/Yorgos Karahalis)
Foto 6 dari 7
Pameran Ganja di Yunani
Pengunjung mencicipi produk alkohol yang mengandung ganja di International Cannabis Expo yang berlangsung di Athena, Yunani, Sabtu (13/1). Perubahan undang-undang memungkinkan ganja medis akan dilegalkan di Yunani. (AP/Yorgos Karahalis)
Foto 7 dari 7
Pameran Ganja di Yunani
Ratusan pengunjung melihat-lihat International Cannabis Expo yang berlangsung di Athena, Yunani, Minggu (14/1). Parlemen Yunani diharapkan menyetujui penggunaan ganja dalam dunia medis pada beberapa pekan mendatang. (AFP PHOTO/LOUISA GOULIAMAKI)