FOTO: Ringsek, Bus Sekolah Seruduk Toko di Jerman

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Jan 2018, 08:07 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2018 08:07 WIB
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Sedikitnya 48 orang terluka ketika bus sekolah di Jerman melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan menabrak tembok sebuah toko.
Foto 1 dari 5
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Bus sekolah terparkir di depan bangunan setelah menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Setidaknya 48 orang terluka dalam kecelakaan bus yang membawa anak-anak sekolah tersebut. (Uwe Anspach/dpa via AP)
Foto 2 dari 5
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Petugas mengevakuasi bus sekolah yang menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Bus ini melaju dengan kecepatan cukup tinggi menabrak beberapa kendaraan sebelum kemudian menabrak dinding toko. (Rene Priebe/dpa via AP)
Foto 3 dari 5
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Kondisi bus yang menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Kecelakaan terjadi sekitar pukul 7:00 pagi waktu setempat saat bus dalam perjalanan ke sebuah sekolah di kota barat daya Eberbach. (Rene Priebe/dpa via AP)
Foto 4 dari 5
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Petugas pemadam kebakaran berusaha mengevakuasi bus sekolah yang menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Polisi mulai melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan. (Rene Priebe/dpa via AP)
Foto 5 dari 5
Bus Sekolah di Jerman Tabrak Toko
Kendaraan polisi dan ambulans berada di lokasi bus sekolah menabrak tembok sebuah toko di Eberbach dekat Mannheim, Jerman, Selasa (16/1). Tiga helikopter dikerahkan untuk menyelamatkan korban dan membawanya mereka ke rumah sakit. (Rene Priebe/dpa/AFP)