FOTO: Nasib Malang Anak-Anak Rohingya di Kamp Pengungsian Bangladesh

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 18 Jan 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2018 16:30 WIB
Rohingya
Anak-anak pengungsi muslim Rohingya harus berdesak-desakan demi mendapatkan bantuan makanan di kamp-kamp pengungsian.
Foto 1 dari 6
Rohingya
Anak-anak pengungsi muslim Rohingya menunggu bantuan makanan di kamp pengungsi Thankhali di Distrik Ukhia, Bangladesh, (12/1). Mereka melarikan diri bersama orangtuanya saat konflik pecah di Myanmar. (Munir UZ ZAMAN/AFP)
Foto 2 dari 6
Rohingya
Anak-anak pengungsi Rohingya berdesakan berebut makanan di kamp pengungsi Balukhali, 50 kilometer dari Cox's Bazar, Bangladesh, Rabu (17/1). Sekitar 655.000 orang Rohingya telah melarikan diri ke Bangladesh sejak Agustus 2017. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 3 dari 6
Rohingya
Seorang anak pengungsi muslim Rohingya menunggu bantuan makanan di kamp pengungsi Thankhali di Distrik Ukhia, Bangladesh, (12/1). Etnis Rohingya lari dari Myanmar setelah tentara memulai kampanye pemerkosaan dan pembunuhan. (Munir UZ ZAMAN/AFP)
Foto 4 dari 6
Rohingya
Anak-anak pengungsi Rohingya berdesakan berebut makanan di kamp pengungsi Balukhali, 50 kilometer dari Cox's Bazar, Bangladesh, Rabu (17/1). Bangladesh dan Myanmar sepakat akan memulangkan ratusan ribu pengungsi dalam dua tahun. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 5 dari 6
Rohingya
Seorang anak pengungsi muslim Rohingya berdiri di kamp pengungsi Kutupalong, dekat Cox's Bazar, Banglasdesh, Selasa (16/1). Bangladesh dan Myanmar sepakat akan memulangkan ratusan ribu pengungsi muslim Rohingya. (AP Photo/Manish Swarup)
Foto 6 dari 6
Rohingya
Seorang anak pengungsi muslim Rohingya melihat dari sebuah tenda di kamp pengungsi Thankhali di Distrik Ukhia, Bangladesh, (12/1). Sekitar 655.000 orang Rohingya melarikan diri ke Bangladesh sejak Agustus 2017 lalu. (Munir UZ ZAMAN/AFP)