FOTO: Sungai Meluap, Jalanan di Paris Terendam Banjir

oleh Johan Fatzry, diperbarui 24 Jan 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2018 16:00 WIB
Sungai Seine Paris
Sungai Seine di Paris, Prancis, meluap setidaknya 3,3 meter di atas batas normal, hingga menyebabkan sejumlah ruas jalan terendam.
Foto 1 dari 7
Sungai Seine Paris
Bebek terlihat di tepi sungai Seine yang banjir di dekat menara Eiffel dan distrik Beaugrenelle, Paris (23/1). Tingkat sungai Seine naik ke ketinggian 4.57 meter (15 kaki), beberapa meter lebih tinggi dari tingkat normalnya. (AFP Photo/Ludovic Marin)
Foto 2 dari 7
Sungai Seine Paris
Sebuah mobil melintasi banjir di tepi sungai Seine, Paris (22/1). Sungai Seine telah berubah menjadi torrent berlumpur yang kuat yang telah menenggelamkan taman dan jalan. (AFP Photo/Stephane De Sakutin)
Foto 3 dari 7
Sungai Seine Paris
Seorang pria melintasi banjir di Ornans, Prancis timur (23/1). Akibat kondisi cuaca yang buruk, sejumlah sungai di Prancis meluap salah satu sungai Loue. (AFP Photo/Sebastien Bozon)
Foto 4 dari 7
Sungai Seine Paris
Seorang pria berdiri di tepi sungai Seine di dekat menara Eiffel dan distrik Beaugrenelle, Paris (23/1). Sejumlah kapal di sungai tidak dapat berlayar melewati jembatan kota. (AFP Photo/Ludovic Marin)
Foto 5 dari 7
Sungai Seine Paris
Banjir yang merendam tepi sungai Seine di dekat menara Eiffel dan distrik Beaugrenelle, Paris (23/1). Tingkat sungai Seine naik ke ketinggian 4.57 meter (15 kaki), beberapa meter lebih tinggi dari tingkat normalnya. (AFP Photo/Ludovic Marin)
Foto 6 dari 7
Sungai Seine Paris
Patung yang terendam banjir setelah sungai Rhine meluap di Kehl di perbatasan Prancis-Jerman (23/1). Sungai Rhine mengancam akan meluap ke Seine dan memaksa pihak berwenang Paris untuk menghentikan layanan kereta. (AFP Photo/Frederick Florin)
Foto 7 dari 7
Sungai Seine Paris
Taman bermain yang banjir di tepi sungai Seine di Paris (22/1). Sungai Seine telah berubah menjadi torrent berlumpur yang kuat yang telah menenggelamkan taman dan jalan. (AFP Photo/Stephane De Sakutin)