FOTO: Banjir Parah, Warga Paris Beraktivitas Pakai Perahu

oleh Johan Fatzry, diperbarui 31 Jan 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2018 10:30 WIB
Banjir Paris
Banjir akibat meluapnya Sungai Seine di Paris membuat warga sekitar beraktivitas dengan menggunakan perahu.
Foto 1 dari 6
Banjir Paris
Marcel Leclercq menggunakan perahu di jalan yang banjir di pulau Vaux, sebelah barat Paris, (30/1). Sungai Seine yang meluap akibat hujan deras dalam 50 tahun telah menelan dermaga di Paris, Prancis. (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 2 dari 6
Banjir Paris
Seorang wanita menggunakan perahu membawa anak-anak di sebuah jalan banjir di Villennes sur Seine, sebelah barat Paris, (30/1). Meluapnya sungai Seine di Paris membuat kebun dan jalan terendam banjir. (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 3 dari 6
Banjir Paris
Seorang wanita menggunakan perahu membawa anak-anak di sebuah jalan banjir di Villennes sur Seine, sebelah barat Paris, (30/1). Sejumlah perjalanan kapal pesiar juga tergangu akibat hujan deras yang membuat sungai meluap. (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 4 dari 6
Banjir Paris
Seorang wanita menggunakan perahu membawa seekor anjing saat berusaha menuju rumahnya di sungai Seine, di Villennes sur Seine, sebelah barat Paris (30/1). (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 5 dari 6
Banjir Paris
Seorang pria menggunakan papan dayung saat banjir melanda di jalan banjir di pulau Vaux, sebelah barat Paris, (30/1). Sungai Seine yang meluap akibat hujan deras dalam 50 tahun telah menelan dermaga di Paris, Prancis. (AP Photo / Thibault Camus)
Foto 6 dari 6
Banjir Paris
Seorang pria menggunakan perahu di jalan banjir di pulau Vaux, sebelah barat Paris, (30/1). Meluapnya sungai Seine di Paris membuat kebun dan jalan terendam banjir. (AP Photo / Thibault Camus)