FOTO: Sambut Tahun Baru Imlek, Begini Aktivitas Warga China

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Feb 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2018 18:00 WIB
Tahun Baru Imlek
Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China.
Foto 1 dari 7
Tahun Baru Imlek
Seorang wanita membawa balita melihat lampion yang menggantung di pohon di taman Ditan di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)
Foto 2 dari 7
Tahun Baru Imlek
Sejumlah warga bermain kroket di Ditan Park di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)
Foto 3 dari 7
Tahun Baru Imlek
Seorang pria dan wanita berdansa di Ditan Park di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)
Foto 4 dari 7
Tahun Baru Imlek
Seorang pria menendang sebuah shuttlecock dalam sebuah permainan tradisional di Ditan Park di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)
Foto 5 dari 7
Tahun Baru Imlek
Seorang anak memegang sebuah lampion yang menempel di pohon di pintu masuk Taman Ditan di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)
Foto 6 dari 7
Tahun Baru Imlek
Seorang pria menulis sebuah puisi di lantai dengan air di Ditan Park di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)
Foto 7 dari 7
Tahun Baru Imlek
Warga berjalan di sebuah jembatan di Ditan Park di Beijing (1/2). Tahun Baru Imlek jatuh pada 16 Februari tahun ini, dengan perayaan yang berlangsung selama seminggu di China. (AFP Photo/Nicolas Asfouri)