FOTO: Zumi Zola Diperiksa Perdana sebagai Tersangka

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Feb 2018, 11:03 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2018 11:03 WIB
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini adalah pemeriksaan perdana Zumi Zola sebagai tersangka korupsi.
Foto 1 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola menunggu di ruang tunggu sebelum menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi diperiksa perdana sebagai tersangka terkait dugaan gratifikasi dari sejumlah proyek di Provinsi Jambi (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola turun dari mobil setibanya di Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi Zola yang mengenakan kemeja batik enggan menanggapi pertanyaan yang diajukan awak media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola memasuki Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (15/2). Didampingi dua orang pria, Zumi Zola tampak santai dan sesekali tersenyum pada awak media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi, Zumi Zola memasuki Gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi yang datang dengan menggunakan mobil dinas itu didampingi oleh pengacaranya, yakni Muhammad Farizi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi Zumi Zola menunggu di ruang tunggu sebelum menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Sebelumnya, Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka KPK sejak 24 Januari 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi, Zumi Zola bersiap memasuki ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Dalam kasus gratifikasi dari sejumlah proyek di Provinsi Jambi, Zumi Zola diduga menerima gratifikasi Rp6 miliar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 7
Zumi Zola Diperiksa KPK
Gubernur Jambi, Zumi Zola menaiki tangga menuju ruang pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/2). Zumi Zola saat ini masih melengang bebas atau belum dilakukan penahanan sejak ditetapkan sebagai tersangka. (Liputan6.com/Herman Zakharia)