FOTO: Cedera, Neymar Menangis Kesakitan di Lapangan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 26 Feb 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018 11:00 WIB
Neymar
Pergelangan kaki penyerang PSG, Neymar Jr mengalami cedera setelah mendarat dengan tidak pas saat melawan Marseille di Liga Prancis
Foto 1 dari 5
Neymar
Penyerang PSG, Neymar Jr tergeletak di lapangan setelah mengalami cedera saat bertanding melawan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). Pergelangan kaki Neymar cedera setelah mendarat dengan tidak pas. (AP Photo/Thibault Camus)
Foto 2 dari 5
Neymar
Neymar menangis kesakitan setelah mengalami cedera saat bertanding melawan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). Kapten PSG, Thiago Silva, menyebut kaki Neymar dalam kondisi bengkak. (AP Photo/Thibault Camus)
Foto 3 dari 5
Neymar
Neymar menutup wajahnya saat ditandu keluar lapangan oleh tim medis pada pertandingan melawan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). PSG menang 3-0 di pertandingan tersebut. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)
Foto 4 dari 5
Neymar
Neymar terlihat kesakitan setelah mendarat dengan tidak pas saat bertanding melawan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). (AP Photo/Thibault Camus)
Foto 5 dari 5
Neymar
Penyerang PSG, Neymar Jr saat ditandu keluar lapangan oleh tim medis pada pertandingan melawan Marseille di Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, (25/2). PSG menang 3-0 di pertandingan tersebut. (AFP Photo/Geoffroy Van Der Hasselt)