FOTO: Kenakan Jubah Mandi, Harvey Weinstein Muncul Jelang Oscar

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 02 Mar 2018, 14:01 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2018 14:01 WIB
Patung Harvey Weinstein
Ada patung produser film, Harvey Weinstein di dekat lokasi penyelenggaraan Oscar 2018.
Foto 1 dari 6
Patung Harvey Weinstein
Patung produser film, Harvey Weinstein dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, California, Kamis (1/3). Seniman Plastic Jesus memamerkan patung berjudul 'Casting Couch' tersebut. (AP/Damian Dovarganes)
Foto 2 dari 6
Patung Harvey Weinstein
Patung Harvey Weinstein dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar di Hollywood, California, Kamis (1/3). Patung itu ditampilkan dalam ukuran asli dengan mengenakan jubah mandi, duduk di sofa emas sembari memegang patung piala Oscar. (AP/Damian Dovarganes)
Foto 3 dari 6
Patung Harvey Weinstein
Patung Harvey Weinstein dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, California, Kamis (1/3). Lebih dari 70 perempuan telah menuduh Weinstein atas tuduhan pelecehan seksual, termasuk pemerkosaan. (AP/Damian Dovarganes)
Foto 4 dari 6
Patung Harvey Weinstein
Seorang wanita berjalan dekat patung Harvey Weinstein yang dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, Kamis (1/3). Seniman Plastic Jesus memamerkan patung berjudul 'Casting Couch' tersebut. (Frederic J. BROWN/AFP)
Foto 5 dari 6
Patung Harvey Weinstein
Seniman Plastic Jesus berpose dekat patung produser film, Harvey Weinstein yang dipajang dekat lokasi ajang Piala Oscar atau Academy Awards ke 90 di Hollywood, Kamis (1/3). Patung tersebut berwajah dan berukuran seperti Weinstein. (Frederic J. BROWN/AFP)
Foto 6 dari 6
Patung Harvey Weinstein
Detail patung piala Oscar yang dipegang oleh patung produser film, Harvey Weinstein ketika dipajang dekat lokasi ajang Academy Awards ke 90 di Hollywood, Kamis (1/3). Weinstein mengenakan jubah mandi dan duduk di sofa berwarna emas. (AP/Damian Dovarganes)