FOTO: Serangan Bom Bunuh Diri di Kabul, 4 Orang Cedera

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Mar 2018, 15:45 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2018 15:45 WIB
Bom Mobil
Serangan bom bunuh diri ini merupakan yang terbaru, setelah serangkaian kejadian serupa yang menewaskan total 130 orang dalam 2 bulan terakhir.
Foto 1 dari 6
Bom Mobil
Suasana lokasi serangan bom mobil bunuh diri yang menargetkan tentara asing di Kabul, (2/3). Serangan ini merupakan yang terbaru, setelah serangkaian kejadian serupa yang menewaskan total 130 orang dalam 2 bulan terakhir. (AP Photo / Massoud Hossaini)
Foto 2 dari 6
Bom Mobil
Petugas keamanan Afghanistan memeriksa lokasi serangan bom mobil bunuh diri yang menargetkan tentara asing di Kabul, (2/3). Ledakan menewaskan satu orang dan melukai empat lainnya. (AFP Photo/Wakil Kohsar)
Foto 3 dari 6
Bom Mobil
Petugas berjaga di lokasi serangan bom mobil bunuh diri di Kabul, Afghanistan (2/3). Menurut Kemendagri Afganistan, Najib Danish, menyebutkan, ledakan terjadi di dekat sebuah kendaraan milik pekerja asing di sebelah timur kota. (AFP Photo/Wakil Kohsar)
Foto 4 dari 6
Bom Mobil
Petugas berjaga di lokasi serangan bom mobil bunuh diri di Kabul, Afghanistan (2/3). Serangan ini merupakan yang terbaru, setelah serangkaian kejadian serupa yang menewaskan total 130 orang dalam 2 bulan terakhir. (AFP Photo/Wakil Kohsar)
Foto 5 dari 6
Bom Mobil
Sejumlah warga berkumpul di dekat lokasi serangan bom mobil bunuh diri yang menargetkan tentara asing di Kabul, (2/3). Ledakan menewaskan satu orang dan melukai empat lainnya. (AFP Photo/Wakil Kohsar)
Foto 6 dari 6
Bom Mobil
Warga Afghanistan membantu seorang pria terluka di dekat lokasi serangan bom mobil bunuh diri yang menargetkan tentara asing di Kabul (2/3). Serangan ini terjadi sekitar pukul 09:00. (AFP Photo/Wakil Kohsar)