FOTO: Para Wanita Cantik Hiasi Geneva International Motor Show

oleh Johan Fatzry, diperbarui 07 Mar 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2018 19:00 WIB
Geneva International Motor Show
Sejumlah model cantik menghiasi pameran otomotif selama berlangsungnya Geneva International Motor Show di Jenewa, Swiss
Foto 1 dari 6
Geneva International Motor Show
Model berpose di stan Pirelli selama Geneva International Motor Show di Jenewa, Swiss (6/3). Sejumlah model cantik menghiasi pameran otomotif selama berlangsungnya Geneva International Motor Show. (AFP Photo/Harold Cunningham)
Foto 2 dari 6
Geneva International Motor Show
Seorang model berpose di samping mobil Jeep selama Geneva International Motor Show di Jenewa, Swiss (6/3). Pameran otomotif ini berlangsung dari 8 sampai 18 Maret 2018. (AFP Photo/Harold Cunningham)
Foto 3 dari 6
Geneva International Motor Show
Dua model berpose di samping mobil konsep GFG Style Sybilla selama Geneva International Motor Show ke-88 di Jenewa, Swiss (6/3). Pameran otomotif ini berlangsung dari 8 sampai 18 Maret 2018. (Martial Trezzini / Keystone via AP)
Foto 4 dari 6
Geneva International Motor Show
Model berpose di samping Skoda Kodiaq L & K selama Geneva International Motor Show ke-88 di Jenewa, Swiss (6/3). Sejumlah model cantik menghiasi pameran otomotif selama berlangsungnya Geneva International Motor Show. (Martial Trezzini / Keystone via AP)
Foto 5 dari 6
Geneva International Motor Show
Dua model berpose di samping Skoda Vision X selama Geneva International Motor Show ke-88 di Jenewa, Swiss (6/3). Pameran ini menghadirkan lebih dari 180 peserta dan lebih dari 110 pertunjukan perdana dunia dan Eropa. (Martial Trezzini / Keystone via AP)
Foto 6 dari 6
Geneva International Motor Show
Suasana pameran Geneva International Motor Show ke-88 di Jenewa, Swiss (6/3). Pameran ini menghadirkan lebih dari 180 peserta dan lebih dari 110 pertunjukan perdana dunia dan Eropa. (Cyril Zingaro/Keystone via AP)