FOTO: Tak Disangka, di Iran Bisa Main Ski

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Mar 2018, 12:04 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2018 12:04 WIB
Bermain Ski Salju di Iran
Terkenal dengan keganasan padang pasirnya, ternyata di Kota Dizin, Iran, terdapat gunung es yang sering dijadikan sebagai wisata ski internasional.
Foto 1 dari 6
Bermain Ski Salju di Iran
Pemain ski menuruni lereng di resor ski Dizin, sebelah utara ibu kota Tehran, Iran, Kamis (8/3). Iran, negara Timur Tengah yang terkenal dengan keganasan padang pasir ini memiliki wahana wisata ski es menakajubkan. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 2 dari 6
Bermain Ski Salju di Iran
Pemain ski menuruni lereng saat dua orang lainnya duduk di kereta gantung resor ski Dizin, sebelah utara ibu kota Tehran, Iran, Kamis (8/3). Dizin merupakan salah satu yang resor ski es yang terletak di pegunungan Alborz Iran. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 3 dari 6
Bermain Ski Salju di Iran
Pemain ski wanita bersiap menuruni lereng di resor ski Dizin, utara ibu kota Tehran, Iran, Kamis (8/3). Setiap tahunnya ribuan wisatawan lokal maupun asing menikmati bermain ski di resor yang termasuk 40 resor tertinggi di dunia. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 4 dari 6
Bermain Ski Salju di Iran
Wisatawan mencoba sensasi wahana ski di resor ski Dizin, sebelah utara ibu kota Tehran, Iran, Kamis (8/3). Banyak legendaris ski dunia yang mengagumi lokasi wisata yang satu ini, salah satunya Chris Anthony. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 5 dari 6
Bermain Ski Salju di Iran
Pemain ski wanita bersiap menuruni lereng di resor ski Dizin, utara ibu kota Tehran, Iran, Kamis (8/3). Kompleks ski Dizin adalah resor ski sekaligus tempat olahraga musim dingin pertama di Iran. (AP Photo/Vahid Salemi)
Foto 6 dari 6
Bermain Ski Salju di Iran
Pemain ski menuruni lereng di resor ski Dizin, sebelah utara ibu kota Tehran, Iran, Kamis (8/3). Kualitas salju di Dizin sangat baik sehingga menjadi saingan berat resor Rocky Mountain di Eropa. (AP Photo/Vahid Salemi)