FOTO: Kalah di Leg Pertama, AS Roma Siap Balikkan Keadaan di Olimpico

oleh Johan Fatzry, diperbarui 13 Mar 2018, 11:46 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2018 11:46 WIB
Roma-Shakhtar Donetsk
AS Roma akan bertanding melawan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma.
Foto 1 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (kiri) dan gelandang Radja Nainggolan mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Foto 2 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Para pemain AS Roma saat mengikuti sesi latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Pada Leg pertama 16 besar Liga Champions, Roma kalah 2-1 di kandang Shakhtar Donetsk. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Foto 3 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Gelandang AS Roma, Kevin Strootman (tengah) melakukan pemanasan saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria. di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Foto 4 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Bek AS Roma, Kostas Manolas tersenyum sambil menendang bola saat latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Pada Leg pertama 16 besar Liga Champions, Roma kalah 2-1 di kandang Shakhtar Donetsk. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Foto 5 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Penyerang AS Roma, Cengiz Under saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Foto 6 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Gelandang AS Roma, Alessandro Fiorenzi saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)
Foto 7 dari 7
Roma-Shakhtar Donetsk
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco melihat para pemainnya berlatih jelang menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg kedua 16 besar Liga Champions di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). (AFP Photo/Filippo Monteforte)