FOTO: Melihat Keindahan Masjid dengan 82 Kubah di Abu Dhabi

oleh Johan Fatzry, diperbarui 16 Mar 2018, 16:00 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2018 16:00 WIB
Masjid Agung Sheikh Zayed
Masjid Agung Sheikh Zayed dibangun dengan 82 kubah bergaya Maroko dan semuanya dihias dengan batu pualam putih.
Foto 1 dari 6
Masjid Agung Sheikh Zayed
Suasana di halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di ibukota UEA Abu Dhabi (15/3). Masjid ini dinamai sesuai dengan tokoh besar dibalik ide pembangunannya, Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Foto 2 dari 6
Masjid Agung Sheikh Zayed
Suasana luar Masjid Agung Sheikh Zayed di ibukota UEA Abu Dhabi (15/3). Sheikh Zayed bin Sultan Al Nahyan merupakan tokoh nasional Uni Emirat Arab sekaligus pendiri Negara Uni Emirat Arab. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Foto 3 dari 6
Masjid Agung Sheikh Zayed
Pengunjung berada di Masjid Agung Sheikh Zayed di ibukota UEA Abu Dhabi (15/3). Pembangunan masjid ini merupakan gagasan dari pendiri Negara UEA, Sheikh Zayed Al Nahyan sebagai bagian dari mimpi dia memimpin rakyat UEA. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Foto 4 dari 6
Masjid Agung Sheikh Zayed
Suasana di halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di ibukota UEA Abu Dhabi (15/3). Setelah sheikh Zayed wafat pada tahun 2004, proses pembangunan masjid dilanjutkan oleh putranya. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Foto 5 dari 6
Masjid Agung Sheikh Zayed
Pilar-pilar masjid Agung Sheikh Zayed terlihat di ibukota UEA Abu Dhabi (15/3). Masjid Sheikh Zayed di inspirasi oleh pengaruh arsitektural Mughal (India, Pakistan, Bangladesh) dan Mooris (Maroko). (AFP Photo/Giuseppe Cacace)
Foto 6 dari 6
Masjid Agung Sheikh Zayed
Suasana di halaman Masjid Agung Sheikh Zayed di ibukota UEA Abu Dhabi (15/3). Masjid ini dibangun dengan 82 kubah bergaya Maroko dan semuanya dihias dengan batu pualam putih. (AFP Photo/Giuseppe Cacace)