FOTO: Mencekam, Suasana Usai Ledakan yang Lukai Dua Orang di Texas

oleh Johan Fatzry, diperbarui 19 Mar 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2018 13:45 WIB
Ledakan di Texas
Sedikitnya dua orang terluka akibat insiden ini setelah beberapa hari tiga paket bom membunuh dua orang di kota yang sama pada awal bulan ini.
Foto 1 dari 5
Ledakan di Texas
Petugas menyelidiki di dekat daerah ledakan Minggu malam di Austin, Texas (18/3). Sedikitnya dua orang terluka akibat insiden ini setelah beberapa hari tiga bom paket membunuh dua orang di kota yang sama pada awal bulan ini. (AP Photo/Eric Gay)
Foto 2 dari 5
Ledakan di Texas
Seorang petugas polisi Austin berbincang dengan rekannya di dekat daerah ledakan di Austin, Texas (18/3). Area di sekitar lokasi ledakan telah diblokir dan otoritas mewawancarai tetangga dan mencari saksi. (Nick Wagner / Austin American-Statesman via AP)
Foto 3 dari 5
Ledakan di Texas
Petugas memblokir jalan di dekat area ledakan di Austin, Texas (18/3). Belum ada orang yang ditangkap terkait rentetan serangan bom ini. Polisi dan FBI bahkan belum bisa mengendus jejak para pelaku. (AP Photo/Eric Gay)
Foto 4 dari 5
Ledakan di Texas
Agen FBI berkumpul di lokasi ledakan di Austin, Texas, (18/3). Sedikitnya dua orang terluka akibat insiden ini setelah beberapa hari tiga bom paket membunuh dua orang di kota yang sama pada awal bulan ini. (Nick Wagner/Austin American-Statesman via AP)
Foto 5 dari 5
Ledakan di Texas
Polisi membawa anjing pelacak di lokasi ledakan di Austin, Texas (18/3). Area di sekitar lokasi ledakan telah diblokir dan otoritas mewawancarai tetangga dan mencari saksi. (Nick Wagner / Austin American-Statesman via AP)