FOTO: Kurang Perhatian, Eskalator Rusak Terminal Manggarai Terbengkalai

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 23 Mar 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2018 20:00 WIB
Eskalator Terminal Manggarai
Kerusakan eskalator menyebabkan aktivitas penumpang di Stasiun Manggarai terganggu serta mengurangi kenyamanan.
Foto 1 dari 6
Eskalator Terminal Manggarai
Penampakan eskalator yang tidak berfungsi di Terminal Manggarai, Jakarta, Jumat (23/3). Eskalator yang rusak tersebut tidak kunjung diperbaiki. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 2 dari 6
Eskalator Terminal Manggarai
Warga menaiki anak tangga eskalator yang tidak berfungsi di Terminal Manggarai, Jakarta, Jumat (23/3). Kerusakan tersebut menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 3 dari 6
Eskalator Terminal Manggarai
Warga menaiki anak tangga eskalator yang tidak berfungsi di Terminal Manggarai, Jakarta, Jumat (23/3). Eskalator yang rusak tersebut tidak kunjung diperbaiki. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 6
Eskalator Terminal Manggarai
Penampakan eskalator yang rusak di Terminal Manggarai, Jakarta, Jumat (23/3). Kerusakan tersebut menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 5 dari 6
Eskalator Terminal Manggarai
Suasana di sekitar Terminal Manggarai, Jakarta, Jumat (23/3). Eskalator yang rusak di terminal ini tidak kunjung diperbaiki. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 6 dari 6
Eskalator Terminal Manggarai
Suasana di sekitar Terminal Manggarai, Jakarta, Jumat (23/3). Kerusakan eskalator di Terminal Manggarai menyebabkan aktivitas penumpang terganggu serta mengurangi kenyamanan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)