FOTO: Gol Vidal dan Balados Antar Chile Menang Tipis Atas Swedia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 25 Mar 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2018 09:00 WIB
Chile-Swedia
Chile berhasil mengalahkan Swedia 2-1 pada pertandingan pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm
Foto 1 dari 6
Chile-Swedia
Penyerang Chile, Marcos Bolados (kiri) melakukan selebrasi dengan rekannya Arturo Vidal usai mencetak gol ke gawang Swedia pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1. (Anders Wiklund/TT via AP)
Foto 2 dari 6
Chile-Swedia
Bek Chile, Angelo Sagal (kiri) berusaha membawa bola dari kawalan gelandang Swedia, Gustav Svensson saat bertanding pada pertandingan persahabatan internasional Friends di Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1 atas Swedia. (Anders Wiklund/TT via AP)
Foto 3 dari 6
Chile-Swedia
Gelandang Chile, Arturo Vidal melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Swedia pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1 atas Swedia. (Anders Wiklund/TT via AP)
Foto 4 dari 6
Chile-Swedia
Bek Chile, Jean Beausejour berusaha membuang bola dari kawalan gelandang Swedia, Viktor Claesson saat bertanding pada pertandingan persahabatan internasional Friends di Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1 atas Swedia. (Anders Wiklund/TT via AP)
Foto 5 dari 6
Chile-Swedia
Gelandang Chile, Arturo Vidal berusaha membuang bola dari kawalan gelandang Swedia, Sebastian Larsson saat bertanding pada pertandingan persahabatan internasional Friends di Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1. (Anders Wiklund/TT via AP)
Foto 6 dari 6
Chile-Swedia
Gelandang Swedia, Ola Toivonen (kanan) melakukan selebrasi dengan rekannya usai mencetak gol ke gawang Chile pada pertandingan persahabatan internasional di Friends Arena, Stockholm, (24/3). Chile menang 2-1. (Anders Wiklund/TT via AP)