FOTO: Karangan Bunga dari Agung Laksono hingga Wiranto untuk Probosutedjo

oleh Arnaz Sofian, diperbarui 26 Mar 2018, 16:35 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018 16:35 WIB
Probosutedjo
Probosutedjo merupakan pengusaha yang juga pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi).
Foto 1 dari 7
Probosutedjo
Warga mengambil gambar karangan bunga ucapan duka cita untuk Probosutedjo yang memenuhi Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Probosutedjo meninggal dunia di RSCM Kencana Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 2 dari 7
Probosutedjo
Warga mengambil gambar karangan bunga ucapan duka cita untuk Probosutedjo yang memenuhi Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Probosutedjo meninggal dunia pada usia 87 tahun. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 3 dari 7
Probosutedjo
Karangan bunga ucapan duka cita dari Agung Laksono untuk Probosutedjo dipajang di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Probosutedjo merupakan pengusaha yang juga pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi). (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 4 dari 7
Probosutedjo
Warga mengambil gambar karangan bunga ucapan duka cita untuk Probosutedjo yang memenuhi Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Salah satu karangan bunga bertuliskan dari Menko Polhukam RI Wiranto. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 5 dari 7
Probosutedjo
Pekerja membawa karangan bunga ucapan duka cita untuk Probosutedjo yang dipajang di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Probosutedjo meninggal dunia di RSCM Kencana Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 6 dari 7
Probosutedjo
Penampakan karangan bunga ucapan duka cita untuk Probosutedjo yang dipajang di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Probosutedjo meninggal dunia pada usia 87 tahun. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 7 dari 7
Probosutedjo
Petugas kebersihan beraktivitas di sekitar karangan bunga ucapan duka cita untuk Probosutedjo di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin (26/3). Probosutedjo merupakan pendiri Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hippi). (Liputan6.com/Arya Manggala)