FOTO: Penampilan Keren Pemain Bayern Munchen di Bandara

oleh Johan Fatzry, diperbarui 02 Apr 2018, 20:48 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018 20:48 WIB
Sevilla-Bayern Munchen
Bayern Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan
Foto 1 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Bek Bayern Munchen, Mats Hummels mengenakan kaca mata berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Foto 2 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng mengenakan kaca mata berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Foto 3 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Pemain Bayern Munchen, Thiago dan David Alaba berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Foto 4 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Foto 5 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Pemain Bayern Munchen, Corentin Tolisso berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Foto 6 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)
Foto 7 dari 7
Sevilla-Bayern Munchen
Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes berjalan sebelum keberangkatan di bandara Munich, Jerman (2/4). Munchen akan bertanding melawan wakil Spanyol, Sevilla pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. (Sven Hoppe/dpa via AP)