FOTO: Ramai-Ramai Pengendara Motor Melawan Arus di Ciledug Raya

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Apr 2018, 12:25 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018 12:25 WIB
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Kurangnya kesadaran dalam berlalu lintas dari masyakarat membuat seringnya terjadi pelanggaran di Jalan Ciledug Raya
Foto 1 dari 6
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Sejumlah pengendara sepeda motor melawan arus lalu lintas di Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (5/4). Perilaku kurang disiplin pengendara motor ini kerapkali menjadi salah satu penyebab kemacetan dan kecelakaan di jalan raya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 2 dari 6
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Pengendara motor melaju melawan arus lalu lintas di Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (5/4). Kurangnya kesadaran berlalu lintas membuat sering terjadinya pelanggaran di jalan raya yang membahayakan diri dan pengendara lain. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 3 dari 6
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Aksi melawan arus lalu lintas pengendara sepeda motor di Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (5/4). Perilaku kurang disiplin pengendara motor ini kerapkali menjadi salah satu penyebab kemacetan dan kecelakaan di jalan raya. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 4 dari 6
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Pengendara motor melawan arus dan melewati pembatas jalan di Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (5/4). Kurangnya kesadaran membuat sering terjadinya pelanggaran di jalan raya yang dapat membahayakan diri dan pengendara lain. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 5 dari 6
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Sejumlah pengendara sepeda motor melawan arus lalu ketika melintasi Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (5/4). Perilaku tidak disiplin pengendara motor tersebut menjadi salah satu penyebab kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. (Liputan6.com/Arya Manggala)
Foto 6 dari 6
Melawan Arus di Jalan Ciledug Raya
Pengendara motor melawan arus lalu ketika melintasi Jalan Ciledug Raya, Jakarta, Kamis (5/4). Kurangnya kesadaran berlalu lintas membuat sering terjadinya pelanggaran di jalan raya yang membahayakan diri dan pengendara lain. (Liputan6.com/Arya Manggala)