FOTO: Intip Latihan AS Roma Jelang Hadapi Barcelona di Leg Kedua

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Apr 2018, 12:15 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2018 12:15 WIB
AS Roma-Barcelona
AS Roma akan menghadapi wakil Spanyol, Barcelona, pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Olimpico.
Foto 1 dari 6
AS Roma-Barcelona
Para pemain AS Roma ambil bagian dalam sesi pelatihan sehari sebelum pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona di tempat latihan Trigoria di pinggiran kota Roma, Italia (9/4). (AFP Photo/Andreas Solaro)
Foto 2 dari 6
AS Roma-Barcelona
Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy (tengah) mengikuti sesi latihan di Trigoria di pinggiran kota Roma, Italia (9/4). Roma akan bertanding melawan wakil Spanyol, Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions. (AFP Photo/Andreas Solaro)
Foto 3 dari 6
AS Roma-Barcelona
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kedua kanan) mengikuti sesi latihan di Trigoria di pinggiran kota Roma, Italia (9/4). Pada leg pertama AS Roma takluk 4-1 atas Barcelona di Camp Nou. (AFP Photo/Andreas Solaro)
Foto 4 dari 6
AS Roma-Barcelona
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco melihat para pemainnya berlatih jelang bertanding melawan Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Trigoria di pinggiran kota Roma, Italia (9/4). (AFP Photo/Andreas Solaro)
Foto 5 dari 6
AS Roma-Barcelona
Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi berusaha mengontrol bola saat latihan di Trigoria di pinggiran kota Roma, Italia (9/4). Pada leg pertama AS Roma takluk 4-1 atas Barcelona di Camp Nou. (AFP Photo/Andreas Solaro)
Foto 6 dari 6
AS Roma-Barcelona
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko (tengah) mengontrol bola saat latihan di Trigoria di pinggiran kota Roma, Italia (9/4). Pada leg pertama AS Roma takluk 4-1 atas Barcelona di Camp Nou. (AFP Photo/Andreas Solaro)