FOTO: Saat Warga dan Gajah Perang Air di Festival Songkran

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Apr 2018, 16:45 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018 16:45 WIB
Festival Songkran
Festival Songkran digelar untuk merayakan Tahun Baru Thailand yang dimulai pada 13 April.
Foto 1 dari 5
Festival Songkran
Suasana perayaan festival air Songkran di provinsi Ayutthaya, utara Bangkok, Thailand, (11/4). Festival Songkran digelar untuk merayakan Tahun Baru Thailand yang dimulai pada 13 April. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Foto 2 dari 5
Festival Songkran
Seorang wanita menyiramkan air dalam perayaan festival air Songkran di provinsi Ayutthaya, utara Bangkok, Thailand, (11/4). Selama perayaan Songkran, warga melakukan perang air di jalanan dan di tempat umum. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Foto 3 dari 5
Festival Songkran
Warga dan seekor gajah saling menyiramkan air dalam perayaan festival air Songkran di provinsi Ayutthaya, utara Bangkok, Thailand, (11/4). Tahun baru Thailand dirayakan pada 13 April. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Foto 4 dari 5
Festival Songkran
Warga dan seekor gajah saling menyiramkan air dalam perayaan festival air Songkran di provinsi Ayutthaya, utara Bangkok, Thailand, (11/4). Selama perayaan Songkran, warga melakukan perang air di jalanan dan di tempat umum. (AP Photo/Sakchai Lalit)
Foto 5 dari 5
Festival Songkran
Seekor gajah menyemprotkan air dalam perayaan festival air Songkran di provinsi Ayutthaya, utara Bangkok, Thailand, (11/4). Selama perayaan Songkran, warga melakukan perang air di jalanan dan di tempat umum. (AP Photo/Sakchai Lalit)