FOTO: Adu Kuat Para Pria di Arena Gulat Dunia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Apr 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018 20:00 WIB
Gulat
Para pegulat dunia mengikuti kejuaraan Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City
Foto 1 dari 6
Gulat
Burroughs Jordan dari AS (kiri) merayakan kemenangan usai mengalahkan Gasjimurad Omarov dari Azerbaijan dalam pertandingan gulat 74 kilogram di Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City, Iowa (8/4). (AP Photo/Charlie Neibergall)
Foto 2 dari 6
Gulat
David Taylor dari AS (kanan) saat bertanding melawan Aleksander Gostiev dari Azerbaijan selama pertandingan gulat 86 kilogram di Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City, Iowa (8/4). (AP Photo/Charlie Neibergall)
Foto 3 dari 6
Gulat
Deepak Punia dari India saat bertanding melawan Hayden Zillmer dari Amerik Serikat selama pertandingan gulat 92 kilogram di Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City, Iowa (8/4). (AP Photo/Charlie Neibergall)
Foto 4 dari 6
Gulat
Kazuya Koyanagi dari Jepang (kiri) saat bertanding melawan Yowlys Bonne Rodriguez dari Kuba selama pertandingan gulat 61 kilogram di Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City, Iowa (8/4). (AP Photo/Charlie Neibergall)
Foto 5 dari 6
Gulat
Taiki Yammoto dari Jepang (kanan) saat bertanding melawan Alapajon Estevez dari Kuba selama pertandingan gulat 125 kilogram di Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City, Iowa (8/4). (AP Photo/Charlie Neibergall)
Foto 6 dari 6
Gulat
Yuki Takahashi dari Jepang (kiri) saat bertanding melawan Thomas Gilman dari Amerika Serikat selama pertandingan gulat 57 kilogram di Freestyle Wrestling World Cup di Iowa City, Iowa (8/4). (AP Photo/Charlie Neibergall)