FOTO: Hamil Besar, Cardi B Super Energik di Coachella 2018

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Apr 2018, 08:40 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2018 08:40 WIB
Cardi B Hamil di Coachella
Penampilan Cardi B di gelaran Coachella tahun ini bisa dikatakan menjadi sorotan bagi banyak publik. Cardi B tampil di Coachella dalam keadaan hamil besar!
Foto 1 dari 6
Cardi B Hamil di Coachella
Rapper Cardi B menjadi salah satu penampil dalam festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Mengenakan tube top, celana panjang, serta sneakers putih, Cardi B tampil superenergik. (Amy Harris/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Cardi B Hamil di Coachella
Penampilan rapper Cardi B bersama para penari dalam festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Cardi B tampil di atas panggung Coachella dalam kondisi hamil tujuh bulan. (Amy Harris/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Cardi B Hamil di Coachella
Rapper Cardi B menjadi salah satu penampil dalam festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Penampilan Cardi B juga menjadi debut perdananya di salah satu festival terbesar di Amerika Serikat ini. (Amy Harris/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Cardi B Hamil di Coachella
Penampilan rapper Cardi B di atas panggung festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Cardi B tampil mengenakan pakaian serba putih dengan tonjolan yang begitu besar di bagian perutnya. (Amy Harris/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Cardi B Hamil di Coachella
Rapper Cardi B berkolaborasi dengan G-Eazy dalam festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Meskipun hamil besar, Cardi B tak mengendorkan penampilannya kala berkolaborasi dengan banyak artis. (Amy Harris/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Cardi B Hamil di Coachella
Penampilan rapper Cardi B bersama para penari dalam festival musik tahunan Coachella 2018 di Indio, California, Minggu (15/4). Cardi B tak gentar untuk tetap tampil di atas panggung dengan energik, bahkan melakukan 'twerking'. (Amy Harris/Invision/AP)