FOTO: Rayakan Tahun Baru, Begini Uniknya Perlombaan Masyarakat Sri Lanka

oleh Johan Fatzry, diperbarui 23 Apr 2018, 12:00 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2018 12:00 WIB
Perlombaan Masyarakat Sri Lanka
Sejumlah perlombaan diadakan saat tahun baru umat Hindu, Sinhala dan Tamil yang jatuh 14 April.
Foto 1 dari 5
Perlombaan Masyarakat Sri Lanka
Pemuda Sri Lanka berusaha memanjat batang pohon selama perayaan Tahun Baru Sinhala dan Tamil di Bandaragama, Kolombo (21/4). Sejumlah perlombaan diadakan saat tahun baru umat Hindu, Sinhala dan Tamil yang jatuh 14 April. (AFP Photo/Lakruwan Wannirachchi)
Foto 2 dari 5
Perlombaan Masyarakat Sri Lanka
Seorang pria berusaha memukul kendi selama perayaan Tahun Baru Sinhala dan Tamil di Bandaragama, Kolombo (21/4). Sejumlah perlombaan diadakan saat tahun baru umat Hindu, Sinhala dan Tamil yang jatuh 14 April. (AFP Photo/Lakruwan Wannirachchi)
Foto 3 dari 5
Perlombaan Masyarakat Sri Lanka
Seorang pria terjatuh saat mengikuti perlombaan selama perayaan Tahun Baru Sinhala dan Tamil di Bandaragama, Kolombo (21/4). Sejumlah perlombaan diadakan saat tahun baru umat Hindu, Sinhala dan Tamil yang jatuh 14 April. (AFP Photo/Lakruwan Wannirachchi)
Foto 4 dari 5
Perlombaan Masyarakat Sri Lanka
Dua wanita bertarung saat mengikuti perlombaan selama perayaan Tahun Baru Sinhala dan Tamil di Bandaragama, Kolombo (21/4). Sejumlah perlombaan diadakan saat tahun baru umat Hindu, Sinhala dan Tamil yang jatuh 14 April. (AFP Photo/Lakruwan Wannirachchi)
Foto 5 dari 5
Perlombaan Masyarakat Sri Lanka
Sejumlah warga menyaksikan pertandingan gajah untuk menandai Tahun Baru Sinhala dan Tamil di Homagama dekat Colombo (21/4). Sejumlah perlombaan diadakan saat tahun baru umat Hindu, Sinhala dan Tamil yang jatuh 14 April. (AFP Photo/Lakruwan Wannirachchi)