FOTO: Mengunjungi Museum Palestina Pertama di Amerika Serikat

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Apr 2018, 16:04 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2018 16:04 WIB
Museum Palestina Pertama di AS
Museum yang berlokasi di Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat, itu menampilkan sejarah, seni, dan budaya rakyat Palestina.
Foto 1 dari 5
Museum Palestina Pertama di AS
Seorang wanita mengunjungi museum tentang Palestina pada hari pembukaannya di Woodbridge, Amerika Serikat (AS), Minggu (22/4). Museum bernama ‘Palestine Museum US’ ini menjadi yang pertama kalinya dibuka di AS. (AFP/HECTOR RETAMAL)
Foto 2 dari 5
Museum Palestina Pertama di AS
Sejumlah koleksi yang ada di museum tentang Palestina pada hari pembukaannya di Woodbridge, Amerika Serikat (AS), Minggu (22/4). Karya yang ditampilkan di museum merupakan karya dari seniman Palestina dari seluruh dunia. (AFP/HECTOR RETAMAL)
Foto 3 dari 5
Museum Palestina Pertama di AS
Seorang pria mengunjungi museum tentang Palestina pada hari pembukaannya di Woodbridge, Amerika Serikat (AS), Minggu (22/4). Museum ini menampilkan gambaran yang lebih lengkap dan kompleks tentang apa yang terjadi di tanah Palestina. (AFP/HECTOR RETAMAL)
Foto 4 dari 5
Museum Palestina Pertama di AS
Pengunjung melihat koleksi yang ada di sebuah museum tentang Palestina pada hari pembukaannya di Woodbridge, Amerika Serikat (AS), Minggu (22/4). Museum sebagai media alternatif menyampaikan kepada dunia kebenaran tentang Palestina. (AFP/HECTOR RETAMAL)
Foto 5 dari 5
Museum Palestina Pertama di AS
Pengunjung mengambil gambar koleksi museum tentang Palestina pada pembukaannya di Woodbridge, AS, Minggu (22/4). Museum ini menampilkan sejarah, seni, dan budaya Palestina dalam bentuk lukisan, sastra, fotografi dan barang bersejarah. (AFP/HECTOR RETAMAL)