FOTO: Tanpa Pakaian, Warga Selandia Baru Peringati Hari Berkebun Telanjang Dunia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 05 Mei 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2018 18:00 WIB
Hari Berkebun Telanjang Dunia
Acara tahunan World Naked Gardening Day yang sudah ada sejak 2005 ini dirayakan pada hari Sabtu setiap minggu pertama pada bulan Mei.
Foto 1 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
Brent Anderson (kiri) dan Robyn Beach memangkas tanaman saat berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington , Selandia Baru (5/5). Acara ini sudah ada sejak 2015. (AFP Photo/Marty Melville)
Foto 2 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
Gardener June Campbell-Tang berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington (5/5). Acara ini dirayakan pada hari Sabtu setiap minggu pertama pada bulan Mei. (AFP Photo/Marty Melville)
Foto 3 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
Robyn Beach berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington (5/5). Kegiatan tahunan ini diikuti kelompok kecil di Selandia Baru. (AFP Photo/Marty Melville)
Foto 4 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
June Campbell-Teng (kiri), Brent Anderson (tengah) dan Robyn Beach memangkas tanaman saat berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington , Selandia Baru (5/5). (AFP Photo/Marty Melville)
Foto 5 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
June Campbell-Teng (kiri), Brent Anderson memangkas tanaman saat berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington , Selandia Baru (5/5). (AFP Photo/Marty Melville)
Foto 6 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
Brent Anderson berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington (5/5). Kegiatan tahunan ini diikuti kelompok kecil di Selandia Baru. (AFP Photo/Marty Melville)
Foto 7 dari 7
Hari Berkebun Telanjang Dunia
June Campbell-Teng, Philip Beach, Jeff Hatfield, Robyn Beach dan Brent Anderson berpose saat berpartisipasi dalam World Naked Gardening Day di Wellington Naturist Club di Upper Hutt, Wellington (5/5). (AFP Photo/Marty Melville)