FOTO: Jelang Final Liga Champions, Bola Raksasa Hiasi Jalanan Kota Kiev

oleh Johan Fatzry, diperbarui 24 Mei 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018 11:00 WIB
Final Liga Champions
Kota Kiev akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool pada 26 Mei Mendatang di Olimpiyskiy Stadion.
Foto 1 dari 5
Final Liga Champions
Pemandangan Bola kaki besar yang menghiasi jalan utama Khreshchatyk, Kiev, Ukraina (22/5). Kota Kiev akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Olimpiyskiy Stadion. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Foto 2 dari 5
Final Liga Champions
Suasana jalan utama Khreshchatyk yang dihiasi bola kaki besar di Kiev, Ukraina (22/5). Final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool akan berlangsung pada 26 Mei mendatang di Olimpiyskiy Stadion. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Foto 3 dari 5
Final Liga Champions
Suasana Alun-Alun Kemerdekaan yang dihiasi bola kaki besar di Kiev, Ukraina (22/5). Kota Kiev akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Olimpiyskiy Stadion. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Foto 4 dari 5
Final Liga Champions
Seorang anak berdiri di sebelah pot bunga berbentuk seperti bola di Independence Square, Kiev, Ukraina (22/5). Final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool akan berlangsung pada 26 Mei mendatang di Olimpiyskiy Stadion. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Foto 5 dari 5
Final Liga Champions
Seorang pekerja memperbaiki patung bola di Kiev, Ukraina (22/5). Kota Kiev akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Olimpiyskiy Stadion. (AFP Photo/Sergei Supinsky)