FOTO: Tanoura, Tarian dari Mesir yang Unik dan Memesona

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Mei 2018, 09:28 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018 09:28 WIB
Tanoura dari Mesir
Tanoura merupakan rok, yang dipakai penari kemudian ditarikan dengan tarian memutar-mutarkan tubuhnya sepanjang taria
Foto 1 dari 6
Tanoura dari Mesir
Penari mesir membawakan pertunjukkan tari Tanoura selama bulan Ramadan di istana budaya El-Ghuri, Kairo, 22 Mei 2018. Tanoura sebenarnya selaras dengan tarian yang dilakukan oleh para sufi di Mesir. (AFP/KHALED DESOUKI)
Foto 2 dari 6
Tanoura dari Mesir
Seorang penari Mesir melakukan gerakan tari Tanoura selama bulan Ramadan di istana budaya El-Ghuri, Kairo, 22 Mei 2018. Dalam tari Tanoura ini diekspresikan dengan gerakan ceria dan musik meriah. (AFP/KHALED DESOUKI)
Foto 3 dari 6
Tanoura dari Mesir
Penari Mesir membawakan tari Tanoura selama bulan Ramadan di istana budaya El-Ghuri, Kairo, 22 Mei 2018. Tanoura merupakan rok, yang dipakai penari kemudian ditarikan dengan tarian memutar-mutarkan tubuhnya sepanjang tarian. (AFP/KHALED DESOUKI)
Foto 4 dari 6
Tanoura dari Mesir
Penari mesir melakukan gerakan tari Tanoura selama bulan Ramadan di istana budaya El-Ghuri, Kairo, 22 Mei 2018. Tanoura sebenarnya selaras dengan tarian yang dilakukan oleh para sufi di Mesir. (AFP/KHALED DESOUKI)
Foto 5 dari 6
Tanoura dari Mesir
Penari Mesir membawakan tari Tanoura selama bulan Ramadan di istana budaya El-Ghuri, Kairo, 22 Mei 2018. Dalam tari Tanoura ini diekspresikan dengan gerakan ceria dan musik meriah. (AFP/KHALED DESOUKI)
Foto 6 dari 6
Tanoura dari Mesir
Penari mesir melakukan gerakan tari Tanoura selama bulan Ramadan di istana budaya El-Ghuri, Kairo, 22 Mei 2018. Tanoura memiliki arti rok, ditarikan dengan gerakan tarian berputar-putar dengan roknya yang lebar dan berwarna-warni. (AFP/KHALED DESOUKI)