FOTO: Kerangka Dinosaurus Langka Terjual Lebih dari Rp 32 Miliar

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Jun 2018, 07:17 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018 07:17 WIB
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Sebuah kerangka dinosaurus yang sangat langka laku terjual dalam pelelangan yang digelar di Menara Eiffel, Paris
Foto 1 dari 5
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Kerangka yang diyakini sebagai dinosaurus spesies baru itu berhasil terjual seharga 2 juta euro atau lebih dari Rp 32 miliar. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Foto 2 dari 5
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Kerangka dinosaurus yang menyerupai dinosaurus karnivora, allosaurus, itu ditemukan dalam penggalian di Wyoming, AS pada 2013. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Foto 3 dari 5
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Detail kerangka dinosaurus yang sangat langka di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Kerangka yang diperkirakan memiliki usia lebih dari 150 juta tahun ini ditemukan sekitar 70 persen kerangka dalam kondisi utuh. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Foto 4 dari 5
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Dalam pelelangan, kerangka dinosaurus ini berhasil terjual kepada seorang kolektor seni asal Prancis yang tak disebutkan namanya (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)
Foto 5 dari 5
Kerangka Dinosaurus Langka Terjual
Kerangka dinosaurus yang sangat langka dipajang di lantai pertama Menara Eiffel, Paris, 2 Juni 2018. Dinosaurus yang diduga masih satu keluarga dengan allosaurus tersebut memiliki panjang 9 meter dan tinggi 2,6 meter. (AFP/STEPHANE DE SAKUTIN)