FOTO: Zee Zee Shahab dan Cara Mengajak Anak Puasa di Bulan Ramadan

oleh Rizky Mulyani, diperbarui 11 Jun 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2018 17:00 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab
Ini yang dilakukan Zee Zee Shahab untuk mengajak anak berpuasa
Foto 1 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
Menjadi orang tua bukan lah hal mudah untuk mengajak buah hatinya berpuasa. Termasuk Zee Zee Shahab yang berusaha untuk mengajak buah hatinya yang pertama bersama Prabu Revolusi, Fauzi Khaleev Putra Revolusi untuk berpuasa. (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 2 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
Di bulan Ramadan tahun ini, Khaleev sudah mulai belajar untuk berpuasa meski hanya setengah hari. Sebagai ibu, ternyata Zee Zee mempunyai cara yang unik untuk menyemangati anaknya itu. (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 3 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
Bukan mengiming-imingi dengan hadiah seperti kebanyakan orang tua yang mengajarkan anaknya puasa di bulan Ramadan, namun Zee Zee memberikannya semangat dengan pujian. Meski awalnya ia merasa takut. (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 4 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
"Awalnya iya (takut) , mungkin karena masih terlalu kecil," ungkap Zee Zee saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 5 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
Berusaha melawan ketakutannya, Zee Zee mengaku caranya cukup berhasil. Sang anak kini mulai berpuasa meskipun hanya setengah hari saja. (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 6 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
"Aku nggak boleh kasih alasan ke dia kalau ini tuh kewajiban kita sebagai orang islam. Tapi lebih ke kalau yang puasa itu anak keren loh. 'Khaleev anak keren nggak'. 'Iya Khaleev keren, makanya Khaleev puasa'," tambahnya. (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 7 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
Uniknya, cara tersebut ternyata mendapat respon dari sang anak yang khawatir merasakan haus. Lalu, Zee Zee yang tengah hamil pun kembali memberikan jawaban jitunya. (Instagram/zeezeeshahab)
Foto 8 dari 8
[Bintang] Zee Zee Shahab
"Terus dia bilang 'Nanti tapi haus'. Terus ya aku jawab saja' Ya kerennya kurang deh'. Jadi harus dengan caranya dia dan dia exciting sampai saat ini masih puasa," pungkas Zee Zee Shahab. (Instagram/zeezeeshahab)